Sabtu, 07 Desember 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

SURAT LAMARAN PEKERJAAN
Yth. HRD PT. Untung Melulu
Jalan S.Parman Kav. 111
Batamindo Industrial Park, Muka Kuning
Batam 
Dengan hormat,
Setelah membaca iklan yang termuat di harian Batam Pos tanggal 19 November 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Akuntan di PT. Untung Melulu
Data singkat saya, sebagai berikut :
Nama                                    : Nurlaili
Tempat/tanggal/lahir               : Batam, 12 November 1995
Pendidikan Akhir                   : S1 Program Akuntansi
Alamat                                  : Duta Mas Residence Blok E No. 9
Telepon (HP)                        : 08576559xxxx
E-mail                                   : nurlaili@yahoo.id
Status Perkawinan                 : Belum menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, dan menguasai bahasa Inggris dan Mandarin. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan akuntan dan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan program akuntansi seperti MYOB, Accurate, Spreedsheet dan beberapa program computer lainnya. Saya juga mempunyai sertifikat internet dari Google inc. 
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy ijazah S-1
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
4.      Pas foto 3x4  
Besar harapan saya dapat diterima bekerja sebagai akuntan di perusahaan Bapak/Ibu.
Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 
Hormat saya,



Nurlaili, S.E


Tidak ada komentar:

Posting Komentar